Saturday, December 19, 2015

Bandar Bola - Capello Takkan Kembali Ke AS Roma

Bandar Bola - Capello Takkan Kembali Ke AS Roma

Fabio Capello menegaskan tak akan kembali ke AS Roma dan menangani tim, menggantikan Rudi Garcia dalam waktu dekat.
Bandar Bola - Capello Takkan Kembali Ke AS Roma

Performa kurang menjanjikan AS Roma saat ini menjadi alasan yang memunculkan kemungkinan untuk kembalinya Capello ke bangku pelatih tim ibu kota tersebut, sebelum akhirnya dibantahnya.
"Sama sekali tak ada alasan saya akan kembali ke AS Roma," kata Capello. Karena saya memiliki kenangan indah atas apa yang kami raih bersama dan di atas semua itu, saya ingin semua orang mengingat saya atas scudetto yang saya menangkan.
"Saya harap AS Roma melakukan pekerjaan yang bagus dan saya harap mereka bisa bangkit dan mengalahkan Real Madrid di Liga Champions untuk lolos ke babak berikutnya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment