Thursday, December 24, 2015

Bandar Bola - Icardi Bangga Mengkapteni Internazionale

Bandar Bola - Icardi Bangga Mengkapteni Internazionale

Sebuah keputusan berani musim ini diambil pelatih FC Internazionale , Roberto Mancini. Ia menganti jabatan kapten kesebelasan yang musim lalu dipegang Andrea Ranocchia, dengan kini dijalankan oleh Mauro Icardi .
Bandar Bola - Icardi Bangga Mengkapteni Internazionale

Bagi Icardi sendiri, jabatan kapten jelas memberinya beban dan tanggung jawab yang lebih besar. Seperti diketahui, bomber asal Argentina itu sebelumnya dikenal sebagai pemain yang bengal.
Namun diakuinya jika jadi kapten  La Beneamata a dalah sesatu yang sangat terhormat dan memberinya motivasi baru. Situasi Inter pun sejauh ini amat kondusif, dengan masih memimpin klasemen Serie A Italia.
Tentang Kapten? Saya sangat bangga menjadi kapten Inter. Mengenakan ban kapten ini adalah mimpi dan suatu kehormatan,  ungkap Icardi, seperti dikutip Football Italia Saya tahu semua tentang sejarah Inter dan saya menyadari bahwa sebelum saya, ban kapten ini sudah dipakai oleh pemain luar biasa, seperti wakil presiden kami saat ini, Javier Zanetti.
"Ini mimpi tetapi juga tanggung jawab dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi pelatihan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment